fbpx

Eden Hazard Kembali Mendapatkan Penghargaan Pemain Terbaik

OLESPORT – Seperti tahun-tahun sebelumnya Chelsea mengadakan sebuah Gala Dinner sebelum akhir musim dan memberikan penghargaan terhadap pemain mereka yang memberikan kontribusi besar bagi team. Salah Satu penghargaan bergengsi di Gala Dinner tersebut adalah penghargaan terhadap pemain terbaik pilihan fans dan pemain. Para pemain Chelsea dan juga fans memilih salah satu pemain yang paling bersinar di musim ini.

Di Gala Dinner tersebut Eden Hazard mendapatkan pemain terbaik Chelsea musim ini. Dilansir dari situs resmi Chelsea, Hazard resmi dinobatkan menjadi pemain Chelsea yang paling bersinar untuk musim 2018/2019. Didalam situs resminya, Hazard meraih 3 penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut adalah: Penghargaan Pemain terbaik versi Fans, Penghargaan Pemain terbaik versi pemain, dan juga golnya ke gawang Liverpool dinobatkan sebagai gol terbaik Chelsea tahun 2019.

Hazard telah mendapatkan pemain terbaik versi Fans sudah ke 4 kalinya. penghargaan pemain terbaik tahun 2014, 2015 dan 2017 dan sekarang pemain terbaik 2019 dan juga Hazard merupakan pemain Chelsea yang mampu mendapatkan 3 gelar secara bersamaan sepanjang sejarah klub.

[Baca Juga: Prediksi Pertandingan Leichester vs Chelsea Tanggal 12 Mei 2019]

Pada pidatonya saat mendapatkan penghargaan, Hazard merasa sangat bangga bisa memenangkan tiga penghargaan tersebut. Hazard menegaskan bahwa Chelsea harus mendapatkan gelar juara Liga Eropa agar menjadi penutup yang manis untuk para Fans Chlsea. “Hubungan saya dengan para fans sudah sangat baik sejak kedatangan saya ke klub ini. Saya selalu merasa senang bisa bermain di Stamford Bridge di depan para pendukung kami.”

“Ketika saya memperkuat tim sebesar Chelsea, maka di akhir musim saya ingin memenangkan sesuatu dan saat ini kita memiliki peluang utnuk itu. Kita akan berangkat bersama ke Baku bersama para fans dan kita akan kembali untuk memenangkan trofi itu.” tandasnya.

Daftar Lengkap pemenang penghargaan Chelsea:

  • Pemain Wanita Terbaik versi Fans: Erin Cuthbert
  • Pemain Wanita Terbaik versi Pemain: Sophie Ingle
  • Gol Terbaik Musim 2018/2019: Eden Hazard [vs Liverpool]
  • Pemain Akademi Terbaik: Conor Gallagher
  • Pemain Muda Terbaik: Callum Hudson-Odoi
  • Pemain Pria Terbaik versi Fans: Eden Hazard
  • Pemain Pria Terbaik versi Pemain: Eden Hazard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *