fbpx

Eden Hazard, Persembahan Terakhir Liga Europa untuk Chelsea

OLESPORT – Bomber Chelsea, Eden Hazard kembali menebar petunjuk soal masa depannya. Pemain timnas Belgia tersebut berkata bahwa dirinya ingin mempersembahkan gelar kepada The Blues sebelum beranjak pergi ke klub lain.

Masa depan Hazard memang sering menjadi pertanyaan besar publik. Seringkali pria berumur 27 tahun tersebut menebar kode keinginannya meninggalkan Stamford Bridge. Dan itu sudah ia lakukan sejak awal musim ini.

Pada waktu itu, sebagian pemberitaan mengklaim bahwa Hazard akan menjadi tumpuan Real Madrid pasca era Cristiano Ronaldo. Namun sampai bursa transfer musim panas ditutup, tidak ada pergerakan konkret dari kedua belah pihak.

Hazard Tebak Kode

Baru-baru ini, Marca mengklaim bahwa Chelsea dan Real Madrid sudah hampir menemui kesepakatan soal transfer Eden Hazard. Tinggal menemukan angka yang tepat, sebab nominal harga yang di patok sebesar 140 juta euro masih dirasa Madrid terlalu mahal.

Hazard menambah kobaran api rumor semakin memanas dengan pernyataannya usai menghadapi Eintracht Frankfurt di laga leg kedua babak semifinal Liga Europa, Jumat (10/5) dini hari tadi. Ia berkata bahwa dirinya ingin mempersembahkan gelar sebelum pergi ke klub lain.

[Baca juga: Zidane Ingin Madrid Balikan Achraf Hakimi]

“Jika ini adalah laga terakhir saya, saya akan melakukan segalanya agar klub ini meraih sebuah trofi,” tutut Hazard usai pertandingan, dikutip oleh The Telegraph.

Masa Depan Hazard Masih Gelap

Soal masa depannya sendiri, Hazard mengaku masih gelap. Sebab pada saat ini, fokusnya hanya terpaku pada usaha Chelsea untuk mengakhiri musim 2018/19 dengan sebuah trofi yang bisa dibanggakan.

“Pikiran saya masih belum mengetahuinya. Saya tidak memikirkan hal semacam itu. Saya hanya berpikir soal memenangkan sesuatu untuk klub dan skuat ini,” tambahnya.

Pertandingan melawan Eintracht Frankfurt sendiri harus dilanjutkan hingga ke drama adu penalti, sebab kedua tim bermain imbang 1 – 1 selama 90 menit hingga perpanjangan waktu. Hazard turut berkontribusi dengan melaksanakan tugasnya sebegai algojo penalti.

“Saya selalu melakukan tanggung jawab saya jika harus dilakukan. Hari ini kami senang, tapi ini belum berakhir. Kami harus melakoni laga lainnya melawan Arsenal. Kami harus pergi ke sana dan menunjukkan permainan berkualitas dan meraih kemenangan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *