fbpx

Eden Hazard Prediksi Chelsea Bisa Menang dari Manchester City, Kenapa?

BERITA BOLA – Pada pekan ke-13 Premier League akan menyajikan duel seru yang ditunggu-tunggu. Yakni Chelsea akan bertemu sang juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium.

Dibawah kendali Frank Lampard Chelsea yang sekarang tampil apik, mereka berhasil mencatatkan kemenangan beruntun di lima pertandingan terakhirnya dalam ajang Premier League.

Sebaliknya, nasib Manchester City sedikit buruk. City gagal mendapatkan poin penuh di dua pertandingan terakhirnya. Salah satunya saat menghadapi Liverpool pekan lalu.

Pada musim sebelumnya, kedua tim tersebut bertemu sebanyak tiga kali di ajang yang berbeda. Salah satunya Chelsea kalah telak dengan skor 6-0 untuk kemangan City. Namun kali ini laga diyakini akan berbeda karena Chelsea yang sekarang diasuh Frank Lampard.

Sebagai seorang penonton, Eden Hazard memprediksi Chelsea akan mengalami kesulitan saat melawan sang juara bertahan tersebut. Namun dimata Hazard, peluang mantan klubnya untuk meraih tiga poin masih terbuka.

“Ini tidak akan mudah. Sangat sulit untuk bermain disana. Terakhir kali kami menghadapi mereka, kami kalah 0-6, jadi kenangan buruk bagi saya dan juga Chelsea,” ucap Hazard kepada Sky Sports.

“Namun saya pikir musim ini Chelsea sangatlah bagus. Mereka sangat muda, namun sudah bagus, jadi kenapa tidak berangkat ke sana dan meraih kemenangan,” lanjutnya

Baca juga: Sebentar Lagi Mourinho Akan Menjadi Pelatih Tottenham Hotspur

Selama beberapa tahun terakhir ini sosok Hazard selalu menjadi pahlawan dalam keberhasilan Chelsea meraih juara, seperti final FA Cup 2018 dan Liga Europa 2019.

Berbeda dengan musim lalu, kali ini ia melihat Chelsea baik-baik saja meski tanpa kehadirannya. Ia mengungkap senang melihat mantan klubnya tampil apik dan menorehnya banyak gol.

“Saat saya melihat mereka, tanpa Hazard tapi tetap berpesta! Mereka bisa mencetak gol, mereka mencetak banyak gol, fans merasa senang, mereka di peringkat ketiga liga, jadi ini akan menjadi musim yang bus,” tambahnya.

“Mereka hanya perlu bertahan di sana, meraih kemenangan di taip pertandingan, dan hanya itu saja,” tutup Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *