fbpx

Eden Hazard Tidak Akan Bisa Menggantikan Cristiano Ronaldo

BERITA BOLA – Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic meminta publik El Real tidak menaruh ekpektasi berlebihan terhadap Eden Hazard. Ia menilai playmaker asal Belgia itu bukan pengganti Cristiano Ronaldo di skuat El Real.

Tahun lalu, Real Madrid harus kehilangan salah satu pemain terbaik mereka. Mereka harus melepaskan Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan mahar transfer mencapai 100 juta Euro. Kepergian Ronaldo itu sempat membuat lini serang Los Blancos mati suri. Namun di musim panas ini, El Real sukses merekrut Eden Hazard dari Chelsea dengan mahar 100 juta Euro.

BACA JUGA : Tampil impresif, Chelsea Berniat Gandakan Gaji Tammy Abraham

Meski memiliki harga yang mahal, namun Mijatovic menilai Hazard bukan pengganti alami untuk Ronaldo. “Hazard adalah pemain yang sangat bagus,” buka Mijatovic kepada Ole Sport. Lebih lanjut , Mijatovic juga membicarakan prospek Madrid di musim 2019/2020. Saat ini, Skuad Zinedine Zidane sudah melakoni dua partai La Liga Spanyol dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Real Madrid masih merupakan tim hebat, dengan pemain hebat. Pada rekrutan baru harus beradaptasi. Musim ini bakal sulit, tapi saya tetap optimis mereka bisa bersaing meraih gelar,” imbuh eks penyerang Madrid di era 1990-an itu. Harapan¬† yang sangat besar terhadap Hazard bisa menjadi beban tersendiri untuk Hazard. Pemain asal Belgia itu harus bisa lepas dari Bayang bayang pengganti Ronaldo agar bisa tampil maksimal.

Legenda Madrid Lainnya, Fernando Morientes memiliki pendapat yang sama. Bagi dia, yang terpenting bagi Hazard adalah menyesuaikan kemampuannya dengan skema permainan Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *