fbpx

Efek Virus Corona, Ronaldo Terancam Mengalami Kerugian Rp 157 Miliar

Berita Bola – Megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo terancam kehilangan gajinya sebesar hampir Rp 157 Miliar setelah efek virus corona yang saat ini sedang mewaba di seluruh dunia.

Pasca serangan wabah virus corona, pendapatan klub di Eropa memang saat ini menurun drastis. Vakumnya kompetisi, membuat mereka kesulitan mendapatkan uang, dari sponsor atau sektor lain.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Demi mengatasi masalah krisis keuangan tersebut manajemen Juventus mengambil kebijakan untuk memotong gaji pemain 20 hingga 30 persen. pemotongan gaji akan disesuaikan dengan nominal yang diterima para pemainnya. Termasuk Ronaldo yang kemungkinan akan mendapatkan potongan gaji yang besar.

BACA JUGA : Inilah Klub Baru Willian Jika Pergi dari Chelsea

Dia bisa saja kehilangan gaji sampai dengan 30 persen atau mencapai setara 8.4 juta euro ( Sekitar Rp 157 miliar) dalam hitungan gaji satu tahun penuh. Perlu diketahui Ronaldo memiliki gaji mencapai 30 juta pound / tahun.

Saat ini, Ronaldo dilaporkan sedang mengisolasi diri dari pandemi virus corona di Italia. CR7 memilih pulang kampung ke halamannya di Madeira, Portugal, sambil menunggu kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *