fbpx

Eks Pemain Ajax Ejek Ziyech Karena Pindah ke Chelsea

OLE777 Hakim Ziyech resmi menjadi pemain Chelsea pada musim depan. Namun kepindahannya itu justru mendapat ejekan oleh mantan pemain Ajax.

Ziyech ditebus Chelsea dari Ajax seharga 40 juta euro atau setara dengan Rp 593,6 miliar. Dalam dua musim terakhir Ziyech menjadi sosok bintang baru di Ajax.

Pemain 26 tahun itu telah menyumbang 82 assist dan 40 gol dari 16 penampilannya. Menurut catatan transfermarkt, Ziyech menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak di Eropa saat ini.

Namun, kepindahan Ziyech ke Chelsea justru di ejek oleh mantan pemain Ajax, yaitu Andy van der Meyde. Dia menyebut, Chelsea bukanlah klub top.

“Wajar kini waktunya Ziyech untuk pindah klub dan membuktikan dirinya sebagai pemain top. Aku hanya berharap, dia tidak ke Chelsea,” katanya seperti dilansir oleh Mirror.

“Chelsea bukanlah klub top. Saya justru berharap Ziyech ke Bayern Munich atau klub sebesar itu,” lanjutnya.

Baca juga: Pat Nevin Beri Saran untuk Lampard Jelang Pertandingan Kontra Tottenham

Frank Lampard mengungkapkan kedatangan Ziyech sangat diharapkan untuk timnya. Ziyech dengan kaki kirinya dan visi bermainnya, bisa memberikan kreativitas bagi lini serang The Blues.

“Saya tahu kualitasnya. Ziyech adalah pemain yang kami harapkan bisa menghadirkan kreativitas di lapangan,” kata Lampard seperti dilansir di situs resmi Chelsea.

“Ziyech memiliki kaki kiri yang hebat. Dia bisa bermain di sisi kanan dan juga di belakang striker. Saya sudah tahu banyak tentangnya,” tutup Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *