fbpx

El Clasico, Mimpi Yang Jadi Kenyataan Untuk Miralem Pjanic

Berita BolaMiralem Pjanic akan menjalani laga Clásico pertama dalam karirnya. Tampil di laga Barcelona vs Real Madrid, diakuinya, adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Pjanic masuk dalam daftar pemain Barcelona yang dipanggil untuk pertandingan besar melawan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020), pada pekan ketujuh Liga Spanyol. Jika gelandang Bosnia dan Herzegovina dimainkan, ini akan menjadi pertandingan pertamanya dalam duel El Clásico.

Pjanic baru saja membawa Barcelona ke Camp Nou musim panas ini. Dia dipecat dari Juventus sebagai bagian dari kesepakatan perdagangan dengan Arthur Melo.

Sedangkan untuk laga Barcelona vs Real Madrid, Miralem Pjanic mengaku sangat senang bisa bermain di laga itu nanti. Bagi pemain berusia 30 tahun, El Clásico adalah pertandingan terpenting dalam sepakbola dunia.

Pjanic memang sudah sering melihat duel antara dua tim terpenting di Spanyol sejak lama. Ia masih ingat melihat pertandingan El Clásico dari layar televisi, terlebih saat Los Cules bersama Pep Guardiola mampu mengalahkan Madrid dengan gol.

“Memiliki kesempatan bermain di El Clásico adalah sesuatu yang saya impikan, itu adalah pertandingan terbesar dalam sepak bola. Saya sangat senang bisa tampil dan saya berharap bisa memenangkannya,” kata Pjanic seperti dikutip Mundo Deportivo.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid 24 Oktober 2020

“Saya selalu menonton dia di televisi dan dia menampilkan pertunjukan yang hebat. Saya ingat 5-0 di rumah, pada tahun 2011, Guardiola melawan Mourinho. Senang melihat Barca bermain … juga 2-6 di Bernabéu adalah sesuatu yang istimewa, Karena itu pertandingan tandang tidak pernah mudah, ”tambah Pjanic.

“Saya belum pernah bermain di El Clásico, tapi saya pikir ini adalah pertandingan paling penting bagi para pemain. Saya pernah bermain di pertandingan Roma-Lazio, yang di Roma luar biasa dan kompetisinya sangat hebat, begitu juga dengan Derby Italia antara Juve- Inter, “tambahnya. .

“Saya pernah mengalami derby dan pertandingan hebat lainnya, itulah mengapa saya sangat menantikan untuk bermain di El Clásico. Saya sangat penasaran dan yang terpenting, kami berharap untuk memenangkannya,” kata Miralem Pjanic sebelum laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *