fbpx

Emerson Palmieri Dikaitkan dengan Inter Milan, Sang Agen Angkat Bicara

BERITA BOLA – Bek Chelsea, Emerson Palmieri dikabarkan tengah diminati raksasa Serie A, Inter Milan. Menanggapi rumor tersebut, sang agen Fernando Garcia mengatakan kalau Inter belum melakukan kontak dengan pihaknya.

Bek asal Italia itu bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer Januari 2018. Ia ditebus Chelsea dari klub Serie A AS Roma dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro ditambah 9 juta euro bonus.

Akan tetapi, Emerson kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler setalah datang ke Stamford Bridge.  Sejauh ini, ia baru dimainkan sebanyak 52 kali di semua kompetisi.

Chelsea kabarnya akan mendatangkan bek kiri baru pada bursa transfer musim panas nanti. Emerson merupakan salah satu  pemain yang masuk dalam daftar jual Chelsea pada musim panas nanti.

Baca Juga: Jalani Negosiasi, Chelsea Diklaim Sepakat Rekrut Philippe Coutinho Musim Depan

Sejauh ini, beberapa klub kabarnya sudah memulai melakukan pendekatan kepada Emerson, salah satuny adalah Inter Milan. Namun, Garcia membantah jika ia sudah melakukan kontak dengan Inter atau pelatih Antonio Conte.

“Saat ini semuanya ditahan. Kami tidak memiliki kontak dengan klub mana pun, bahkan dengan Inter. Kami belum pernah berbicara dengan Conte,” kata Garcia kepada FCInter1908.it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *