fbpx

Empat Pemain Arsenal Terlihat Melanggar Aturan Isolasi

Berita Bola – Empat pemain Arsenal telah dilaporkan melanggar aturan isolasi diri. mereka terlihat melakukan aktivitas diluar rumah dan  tak menerapkan Social Physical (jaga jarak).

Inggris saat ini memang sedang menjalani Social distancing selama pandemi Virus Corona. Meskipun demikian, masih saja ada warganya yang tak menaati aturan tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh empat pemain Arsenal, yakni Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan David Luiz. Keempatnya secara terpisah beraktivitas di luar rumah dengan mengabaikan kebijakan social distancing.

Dilansir dari The Sun, Pepe kedapatan bermain bola dengan teman-temannya di London Utara. Kegiatannya itu direkam dan disebarkan melalui Whatsapp.

Sementara itu, Lacazette kedapatan berada di pinggir jalan bersama seorang pria pada hari Senin (20/4/2020). Keduanya tampak berdiri di samping mobil bermerk Audi berwarna hitam.

Baca Juga : Squad Arsenal Setuju Soal Pemotongan Gaji

Ada pun Xhaka dan Luiz dilaporkan berada di sebuah taman di dekat Stasiun Oakwood di Southgate, London Utara. Keduanya kedapatan melakukan kegiatan secara bersama-sama di sana.

Soal empat pemain Arsenal yang kedapatan melakukan aktivitas diluar rumah mendapat perhatian dari Arsenal sendiri. Salah satu juru bicara Arsenal angkat bicara mengenai empat pemain itu.

“Terima kasih telah membawa ini hingga menjadi perhatian kami. Kami akan berbicara dengan para pemain kami,” kata salah seorang juru bicara Arsenal kepada The Sun.

“Kami cukup khawatir, sehingga kami akan berbicara dengan Nicolas yang berbagi tempat tinggal dengan sejumlah kerabat yang terlibat dalam permainan itu. Kami telah mengingatkan tentang pentingnya semua orang mengikuti pedoman yang ada,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *