fbpx

Enggan Dijual Murah, Man City Siap Lepas Leroy Sane Dengan Free Transfer

Berita BolaManchester City sepertinya tak mau menjual murah Leroy Sane ke Bayern Munchen. Klub asuhan Pep Guardiola itu bahkan siap dengan risiko melepas pemain secara free sampai kontraknya benar-benar habis.

Paling tidak begitu menurut laporan dari PA yang dilansir talkSPORT. The Citizen disebut lebih baik mengambil risiko, “Sane pergi dengan bebas transfer di akhir kontraknya ketimbang membiarkan ia ke Bayern dengan harga murah.”

Manchester City merekrut Sane dari Schalke pada 2016 silam dengan mahar 37 juta pound sterling atau sekitar Rp695 miliar. Sane diikat kontrak lima tahun yakni sampai musim panas 2021.

Baca Juga : Resmi, Miroslav Klose Jadi Assiten Pelatih Muenchen Musim 2020-2021

Selama berseragam Manchester City, Sane telah mencetak 39 gol dan membuat 45 assist dalam 134 penampilan yang telah dijalaninya.

Performa Sane di lapangan membuatnya jadi incaran Bayern Munchen. Di musim panas lalu, Sane bahkan dihargai 135 juta pound sterling sebelum sang pemain diterpa cedera.

Dengan kontrak Sane di City akan berakhir tahun depan, berhembus laporan di Jerman bahwa Bayern bersiap mengajukan tawaran 35 juta paun. Tapi nilai “sekecil” itu tidak akan digubris The Citizens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *