fbpx

Erling Haaland Diprediksi Akan Bermain Di Liga Inggris

Berita Bola – Mantan Striker Red Bull Salzburg asal Norwegia, Erling Haaland baru saja bergabung bersama Borussia Dortmund pada Januari 2020. Namun, penyerang muda asal Norwegia itu tampaknya tak akan bertahan terlalu lama bersama klub peserta Bundesliga tersebut.

Erling Haaland terus menyita perhatian klub-klub top Eropa dengan penampilan gemilangnya. Ia diprediksi akan menyusul bintang-bintang lainnya ke Premier League.

Performa gemilangnya bersama Salzburg lantas membuat sejumlah klub top tertarik. Tapi Borussia Dortmund memenangi perburuan itu, menyingkirkan Manchester United yang diyakini saat itu menjadi pesaing terberat.

BACA JUGA : Inginkan Dembele, Arsenal Siap Berikan Aubameyang Dengan Barcelona

Bersama Dortmund, Haaland melanjutkan penampilan fenomenalnya, di mana sejauh ini sudah mengoleksi 13 gol dari hanya 14 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 19 tahun itu kini dikaitkan dengan Real Madrid dan sang peminat lama, MU.

“Apakah saya berpikir bahwa Haaland akan bermain di Premier League? Tentu saja. Namun, saya tak yakin apa klub yang akan ia bela. Ia masih perlu waktu.
Ia tampil begitu hebat di Red Bull Salzburg, sukses di Liga Champions, dan kini bersama klub barunya, Dortmund,” ucap Fjortoft kepada Sky Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *