fbpx

Erling Haaland Jadikan CR7 Sebagai Panutan

Berita Bola – Pemain muda Borussia Dortmund, Erling Haaland ungkapkan pemain yang jadi panutannya. Haaland mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah panutannya dalam bermain sepak bola dan sumber inspirasinya.  Haaland akui bahwa Ronaldo sosok berdedikasi tinggi dan lapar gol.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain bintang baik di level klub dan timnas. Dia selalu mampu mengantarkan timnya meraih juara.

Ronaldo pernah membawa Madrid juara Liga Champions sebanyak empat kali berurutan. Sedangkan Juventus, timnya saat ini, Ronaldo berhasil mempersembahkan juara Liga Italia.

Timnas Portugal juga sudah merasakan kehebatan Ronaldo. Mereka berhasil keluar sebagai kampiun Piala Eropa 2016 lalu.

Ronaldo juga banjir prestasi individu. Berbagai penghargaan telah didapat Ronaldo, salah satu paling bergengsi adalah Ballon d’Or. Ronaldo bahkan sudah mengoleksi 5 Ballon d’Or sepanjang kariernya.

Baca Juga : Bale Ing‌in Lanjutkan Karir Di MLS, Kode Keras Tinggalkan Madrid

Sebagai pemain kelahiran 2000, Haaland jelas tumbuh di saat Ronaldo ada di masa kejayaan. Oleh karena itu, wajar kalau dia mengidolakan pemain 35 tahun itu.

“Anda bisa melihatnya di wajah Ronaldo bahwa ‘hari ini, saya pemainnya’ dan ‘hari ini, saya akan mencetak banyak gol’ dan itu apa yang dia lakukan,” kata Haaland di ESPN.

“Itulah yang paling saya sukai, bagaimana dedikasi and laparnya dia untuk meraih kesuksesan dan menjadi sorotan di saat ini,” kata ia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *