fbpx

Ernesto Valverde Sebut, Lautaro Martinez Mirip Dengan Luiz Suarez

Berita Bola – Ernesto Valverde kagum dengan kemampuan Lautaro Martinez pemain 22 tahun ini di nilai mirip dengan Luis Suarez karena mempunyai insting gol yang tinggi.

Barcelona Santer dikaitkan mengincar Lautaro. Blaugrana tertarik setelah penyerang asal Argentina ini tampil memukau bersama Inter Milan.

Lautaro mampu mencetak 13 gol dan tiga assist di semua ajang bersama Inter musim ini. Tengah pekan ini, Barca akan kembali bertemu dengan target transfer mereka tersebut.

El Barca akan bertamu ke markas inter, Stadion Guiseppe Meazza di matchday terakhir Grup F, Rabu (11/12/2019). Pada laga pertama di Camp Nou yang dimenangi oleh Barcelona 2-1, Lautaro sudah unjuk ketajamannya dengan mencetak satu gol.

Valverde menegaskan bahwa Lautaro akan menjadi ancaman utama bagi Barca di laga ini. ia pun mengakui kagum dengan insting gol Lautaro yang menurutnya amat mirip dengan Luiz Suarez.

BACA JUGA : Arsenal mengakhiri Rentetan Hasil Minor Usai Menang Lawan West Ham

“Dia adalah pemain yang sangat luar baisa dengan musim yang luar biasa. Dia cepat dan sangat kuat,” ujar Valverde dikutip dari Sportskeeda.

“Dia mencetak gol dengan sangat baik di Camp Nou. Saya tahu itu dia sangat nyaman berduet dengan (Romelu Lukaku) Mereka memiliki kolaborasi yang baik untuk membatu inter.

“Lautaro memiliki kemiripan dengan Luiz Suarez. Meski mirip perbedaan mereka terlahir untuk mencetak gol” tuturnya menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *