fbpx

EURO 2020 Denmark vs Belgia : The Red Devils Wajib Waspadai Tim Dinamit

Prediksi Bola – Timnas Denmark masih akan bertindak sebagai tim tuan rumah dalam lanjutan laga kedua Grup B Euro 2020 melawan Belgia pada pertandingan yang digelar di Parken Stadium, Kopenhagen, Denmark.

Timnas Denmark pada pertandingan pembuka EURO 2020 kemarin, menelan kekalahan saat melawan tim yang tak diunggulkan Finlandia dengan skor 0-1, gagal meraih poin di laga pembuka kemarin membuat skuat timnas Denmark harus bekerja ekstra keras di laga kedua nanti, pasalnya kemenangan wajib di raih skuat timnas Denmark untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Perhatian besar tentu bakal tertuju kepada skuad Denmark jelang duel kali ini. Peristiwa yang menimpa Christian Eriksen saat laga perdana kontra Finladia, tentu masih membekas dalam benak penggawa tuan rumah. Meski harus dimaklumi, namun tetap saja faktor tersebut bisa menjadi pengganjal dalam persiapan Denmark menghadapi Belgia.

Salah satu pekerjaan besar lain bagi Hjulmand jelang laga adalah menemukan kreator lapangan tengah pengganti Eriksen. Eriksen tentu saja dipastikan tidak bisa berlaga hingga sisa turnamen, selepas kolaps di lapangan jelang akhir babak pertama kontra Finlandia.

Akan tetapi, dengan melihat bahwasannya solidaritas dan semangat tim yang ditunjukkan oleh tim dinamit, tentu saja hal tersebut dapat membawa sesuatu yang berbeda di lapangan. Hal ini karena Eriksen merupakan orang yang sangat berpengaruh dalam tim. Hal ini menimbulkan dua hal, kehilangan semangat dan roh permainan atau berjuang lebih keras karena aksi solidaritas.

Dari lima pertandingan terakhir yang telah di lakoni kedua tim mereka cukup bagus, skuat Denmark berhasil meraih 3 kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kalah, sementara timnas Belgia berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang, dengan melihat penampilan kedua tim tersebut dalam laga ini timnas Belgia jelas akan lebih diunggulkan.

Dari lima pertemuan kedua tim terakhir kedua timnas sama kuat dengan sama-sam meraih 2 kemenangan dan 1 kali imbang, terakhir kedua tim nas bertemu di UEFA National League, timnas Belgia yang menjamu timnas Denmark berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2, dan pekan ini kedua tim kembali akan di pertemukan dalam ajang kompetitif jelas akan lebih menegangkan.

Perkiraan Susunan Pemain Denmark vs Belgia :

Denmark : Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Simon Kjaer, Joachim Andersen, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney; Yussuf Poulsen, Christian Eriksen, Andreas Skov Olsen; Martin Braithwaite.

Belgia : Thibaut Courtois, Jason Denayer, Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen, Thomas Meunier, Youri Tielemans, Hans Vanaken, Thorgan Hazard, Jeremy Doku, Romelu Lukaku, Leandro Trossard.

Head to Head Denmark vs Belgia :

19/11/2020 Belgia 4-2 Denmark
06/09/2020 Denmark 0-2 Belgia
04/06/2000 Denmark 2-2 Belgia
07/09/1995 Belgia 1-3 Denmark
13/10/1994 Denmark 3-1 Belgia

Prediksi Skor Denmark vs Belgia

Denmark 0-4 Belgia

Denmark 0-3 Belgia

Denmark 1-2 Belgia

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *