fbpx

Everton vs Newcastle : Newcastle melakukan Comeback Dramatis di Goodison Park

Berita Bola – Ada Drama menarik tersaji saat Everton menjamu Newcastle United. The Toon Army membuat comeback gila, dengan mengejar ketertinggalan dua gol yang sudah di injury time.

Everton menjamu Newcastle di Goodison Park pada  Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. di pertandingan pekan 24 Liga Inggris. sang tuan rumah awalnya sudah memimpin jalannya pertandingan.

Moise Kean sempat membawa Everton memimpin 1-0 lewat golnya pada menit ke -30  Keunggulan The Toffes lalu bertambah pada menit ke -54 ,usai Dominic Cavert-Lewin ikutan mencetak gol ke gawang Newcastle.

keunggulan everton pun bertahan hingga menit-menit akhir. Bahkan sampai menit ke-92, skor masih bertahan.

Baca Juga  : Punya Catatan Buruk di kandang Juventus, Roma : Kami ingin akhiri itu

Sampai akhirnya kejadian sial pun terjadi pada Everton. Gawang Everton kebobolan dua angka dalam waktu singkat, berkat aksi Florian Lejeune.

Pertama, Lejeune bisa merobek gawang Everton dengan sepakan akrobatik di mulut gawang pada menit ke-93. Kedua bek asal Prancis itu kembali menceploskan bola ke gawang ,usai memanfaatkan situasi yang kritis di depan gawang TheToffes.

Kemenangan 2-0 Everton pun gagal dan harus pasrah dengan hasil seri. dibuat Newcastle sirna dalam sekejap di injury time. Hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengoleksi 30 point dengan Everton di posisi 12 dan Newcastle 13 Klasemen Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *