fbpx

Fans Kesal Lihat MU Susah Payah Hadapi Tim Divisi Tiga

OLE777 – Manchester United susah payah mengalahkan Rochdale di babak ketiga Piala Liga Inggris 2019/2020. Fans Setan Merah pun dibuat kesal.

 

MU menjamu Rochdale, tim divisi tiga, di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari WIB. Kedua tim harus bertanding sampai adu penalti. Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, MU sempat unggul pada menit ke 68 melalui Mason Greenwood. Namun, Rochdale membalas lewat Luke Matheson dan memaksakan skor 1-1 hingga 90 menit .

 

Skor imbang itu membuat MU vs Rochdale harus dilanjutkan ke babak penalti. Dan di babak tos tosan itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 5-3 & merebut tiket ke babak keempat. ESPN mencatat, MU tampil kurang efektif menghadapi tim yang secara materi pemain tidak sebagus mereka.

 

BACA JUGA : Klopp: Hasil Bagus untuk Tim yang Minim Pengalaman

 

Kendati menguasai bola menghadapi Rochdale, MU melepaskan 31 shot dan 8 yang on target, namun hanya 1 gol tercipta.Kendati lolos, penampilan MU membuat pendukungnya berang. Di lini masa, fans pun meluapkan kekesalannya.

 

“Penampilannya bercanda. Pecat dia sekarang,” keluh akun Twitter bernama @DarraghMUFC_ “Para pemain harusnya memberi gaji mingguan mereka kepada pemain Rochdale,” cuit akun bernama @TheIceWoman7.”Memalukan, klub ini benar-benar memalukan,” tulis akun @John04407982.

 

“Tidak ada yang bisa dibanggakan. Penampilan yang memalukan,” keluh akun @AidanWalshMUFC.Performa MU sendiri musim ini tengah disorot lantaran naik turun. Di pertandingan terakhir Liga Inggris, MU bahkan kalah 0-2 dari West Ham United.

 

Selanjutnya di babak keempat Piala Liga Inggris, MU akan menghadapi Chelsea. The Blues sendiri lolos usai melumat Grimsby Town 7-1.

 

SUMBER : DETIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *