fbpx

Fans Kritik Sarri, Marchisio : Dia Butuh Waktu

Berita Bola – Mantan Pemain Juventus, Claudio Marchisio, angkat bicara soal banyak Fans yang mengkritik Mauruzio Sarri. Menurutnya, Juventus sudah benar memilih Sarri jadi pelatih.

Sarri yang belum lama di tunjuk sebagai pelatih Juventus pada musim panas 2019, Juventus memang masih di jalan juara. Di Liga  Italia, Bianconeri memimpin klasemen Liga Italia dengan 57 point, unggul satu angka atas Lazio.

Juventus juga berpeluang menjuari Coppa Italia setelah sampa babak semifinal. Sementara Di Liga Champions nantinya Juventus akan menghadapi Olmpique Lyon pada babak 16 besar.

Meski begitu, Sarri tak luput dari kritikan para fans. Fans menyebut performa Paulo Dybala dan yang lainnya dinilai kurang mantap dan tidak konsisten. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Juventus cuma menang dua kali, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Baca Juga : Messi Akui Dirinya Ingin Neymar Kembali Ke Barcelona

Marchisio pun angkat bicara soal Sarri, ia mengatakan bahwa Sarri masih butuh wakti di Juventus. Dia yakin pengalaman selama melatih Chelsea akan membantu Sarri.

“Saya kira Sarri adalah pilihan tepat untuk Juventus,” ucap Marchisio kepada DAZN yang di lansir Football Italia.

“Jelas itu butuh waktu. Juventus baru melewati dua siklus juara bersama (Antonio) Conte dan (Massimiliano) Allegri.”

“Maurizio bisa mengandalkan skuad hebar dan bermula memainkan sepakbola bersama Napoli memenangi trofi besar di Eropa bersama Chelsea, terlepas dari kesulitan yang dihadapi. Pengalamannya bersama The Blues juga pasti berguna bagi tim nantinya,” tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *