fbpx

Final Europa Jadi Laga Terakhir Bersama Chelsea? Akhirnya Eden Hazard Buka Suara

OLESPORT – Mega bintang Chelsea, Eden Hazard mencoba memenangkan spekulasi soal masadenpannya bersama The Blues. Dia mengaku hanya fokus menghadapi final Liga Europa dan tidak ingin diganggu dengan pemberitaan soal kepindahannya ke Real Madrid.

Sejauh ini, kabarnya Hazard telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Los Blancos. Hazard bakal segera diumumkan sebagai pemain anyar Madrid setelah final Liga Europa, kamis 30/05 pekan depan. Hazard ingin mempersembahkan trofi terakhir sebelum pergi.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di final tersebut. Dimainkan di Baku, Azerbaijan, pertandingan itu tidak akan mudah. Kedua tim memiliki motivasi yang sama besarnya untuk jadi juara. Kondisi kedua tim juga terbilang kurang stabil musim ini, sama kuat.

Sebab itu, Hazard mengaku hanya ingin fokus pada laga tersebut. Mungkinkah hazard mengubah keputusannya?

Pertamdingan Terakhir

Liga Europa itu bisa jadi perpisahan sempurna Hazard dengan Chelsea. Dia punya kesempatan mempersembahkan trofi terakhir untuk Chelsea, lalu angkat kak ke Santiago Bernabeu dengan hati yang lebih enteng.

Biarpun demikian, Hazard menolak gagasan tersebut. Dia hanya ingin fokus pada pertandingan dan tidak mau diganggu dengan spekulasi dan rumor-rumor yang meganggu.

“Pertandingan terakhir saya? Saya sama sekali tidak memikirkan itu,” Kata Hazard dikutip RMC Sport.

“Saya hanya berpikir soal memenangkan pertandingan itu dan apa pun yang terjadi setelahnya biarlah terjadi. Saya punya satu pekan penting untuk mempersiapkan diri, dengan trofi yang diperjuangkan.”

[Baca juga: David Luiz yakin Menjadikan Akhir Karir Petr Cech Dengan Kekalahan]

Klub yang Baru

Bagaimanapun, Hazard mengaku keputusannya sudah bulat. Dia tidak menjelaskan pilihannya, tetapi beberapa waktu lalu Hazard mengklaim telah membuat keputusan dan telah memberi tahu klub soal pilihannya.

Kepergian Hazard memang belum pasti, tetapi beberapa petunjuk mengarah ke sana. Sejah ini, beberapa pemain Chelsea bernyanyi soal betapa hebatnya Hazard, juga berharap Hazard bertahan.

David Luiz, Willian, Ruben Loftus-Cheek, dan pemain-pemain lain selalu tersenyum ketika ditanya soal masa depan Hazard. Meraka beraharap Hazard bertahan, tetapi tetap akan menghormati apa pun keputusan sang bintang.

Eden Hazard membutuhkan tantangan baru. Chelsea sudah dia taklukan, dan Real Madrid menunggu keajaibannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *