fbpx

Frank Lampard Akan Gantikan Maurizio Sarri Untuk Tangani Chelsea

OLESPORT – Chelsea sudah siap memecat Maurizio Sarri terlepas dari hasil Final Liga Europa nanti. Menurut kabar yang beredar Chelsea akan ditangani oleh Frank Lampard untuk menangani tim. Banyak fans Chelsea yang tidak percaya dengan Kepemimpinan dari Sarri meskipun ia telah sukses membantu Chelsea menduduki posisi ke-3 dalam klasemen Liga inggris serta mencapai 2 final.

Para fans Chelsea menilai Sarri tidak cocok untuk Chelsea dari segi permainan dan juga para pemain Chelsea masih belum maksimal memberikan kontribusi akibat gaya permainan Sarri tersebut. Legenda Chelsea Frank Lampard menjadi kandidat kuat dalam menggantikan Sarri pada posisi pelatih setelah Final Liga Europa nanti.

[Baca Juga: Kylian Mbappe Raih 2 Penghargaan Di Ligue 1 Musim 2018/2019]

Lampard saat ini sedang melalukan pekerjaan sebagai pelatih Derby County. Ia sukses membawa Derby sampai ke babak Play-off melawan Aston Villa. Kedua team tersebut sedang memperebutkan tiket menuju Liga Premier musim depan. Hasil tersebut sangan bagus untuk Lampard meskipun ini adalah pertama kalinya ia menjadi pelatih.

Chelsea mulai merasa terkesan dengan cara Lampard melatih Derby sampai pada tahap babak Play-off serta percaya bahwa Lampard dapat membawa Chelsea menjadi lebih baik. Sedangkan nasib Sarri tidak perlu terlalu pusing karena dengan level kepelatihannya banyak team top lainnya ingin dilatih olehnya. Menurut kabar Sarri akan berlabuh ke Juventus menggantikan Massimiliano Allegri yang sudah pasti meninggalkan Juven musim depan.

Kualitas kepelatihan Sarri dilihat dapat cocok dengan sepakbola italia. Juventus sendiri sudah mengumumkan kepergian dari Allegri dan sedang mempertimbangkan siapa yang akan menggantikannya di posisi pelatih. Nama Sarri dan Inzaghi pun menjadi kandidat utama dalam kepelatihan Juventus. Sarri pun sangan senang karena dapat pulang ke Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *