fbpx

Frank Lampard Ingin Callum Hudson-Odoi Tiru Raheem Sterling

OLE777 – Manajer Chelsea, Frank Lampard menyatakan bahwa Callum Hudson-Odoi bisa menjadi pemain terbaik jika mampu menunjukan perkembangan seperti bintang Manchester City, Raheem Sterling.

Hudson-Odoi kini berpredikat sebagai wonderkid yang dianggap memiliki masa depan cerah. Hal tersebut pernah disematkan kepada Sterling ketika dirinya masih memperkuat Liverpool.

Setelah pindah ke Manchester City, Sterling pun menjelma menjadi pemain kelas dunia dan salah satu penyerang sayap terbaik di Premier League.

Hudson-Odoi baru saja kembali tampil setelah sempat lama absen karena cedera. Sebelumnya, pemain 18 tahun itu baru meneken kontrak baru bersama Chelsea.

“Saya tahu talenta Callum dan dia memiliki telenta besar. Itulah mengapa klub sangat ingin dia menandatangani kontrak baru dan kami sebagai klub senang atas hal tersebut,” Ucap Lampard dikutip Goal International.

“Namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan Callum. Banyak sekali. Saya rasa anda bisa melihatnya dan contoh fantastis dan bahkan tidak di klub ini,” tambahnya.

Baca juga: Gabriel Jesus Minta Sering Dimainkan, Guardiola: Itu Wajar Kok

Saran Dari Lampard

Lebih lanjut, Lampard pun menunjuk Sterling sebagai sosok yang bisa dijadikan teladan oleh Hudson-Odoi. Lampard yakin Hudson-Odoi bisa menjadi pemain top suatu hari nanti.

“Saya tak suka membicarakan pemain klub lain tapi Raheem Sterling merupakan contoh pemain luar biasa dengan talenta hebat yang memiliki etos kerja dan menunjukan perkembangan dalam waktu singkat melalui dedikasi penuh menjadi pemain komplet yang membuat kita semua terkesima,” kata Lampard.

“Saya ingin dia menjadi yang terbaik, karena dia memiliki potensi untuk melakukannya. Dia menjadi pemain itu untuk kami, dan itu merupakan kabar bagus bagi semua orang,” tutupnya.

Hudson-Odoi diperkirakan akan masuk dalam daftar pemain cadangan ketika Chelsea menghadapi Brighton & Hove Albion pada Sabtu (28/9/2019) malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *