fbpx

Frank Lampard Ngebet Datangkan Dries Mertens ke Stamford Bridge

OLE777 – Manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan hampir setiap hari menghubungi striker andalan Napoli yang sangat diinginkannya, Dries Mertens.

Keinginan Lampard untuk merekrut Mertens diyakini untuk menambah amunisi pada lini serang. Saat ini mereka sebenarnya masih memiliki Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Sementara itu,Oliver Giroud diperkirakan akan hengkang, meskipun pihak klub memilih untuk memperpanjang kontraknya hingga 2021.

Oleh karena itu Frank Lampard menginginkan Dries Mertens. Striker Napoli itu sendiri akan habis kontrak dengan Napoli pada akhir musim 2019-2020 dan kemungkinan untuk menandatangani kontrak baru sangatlah kecil.

Beberapa klub telah dikaitkan dengan sang striker. Seperti Newcastle dan Inter Milan kabarnya juga tertarik dengannya, tetapi tampaknya Lampard ekstra untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Baca Juga: Cerita Balotelli Yang Nyaris Bergabung Dengan Juventus

Seorang agen asal Italia, Vincenzo Morabito, mengatakan bahwa Mertens masih menjadi target utama Chelsea. Bahkan menurutnya, Lampard melakukan pendekatan agresif demin mendapatkan sang striker.

“Mertens awalnya ingin bertahan di Napoli, tetapi pengacaranya menawarkan ke berbagai klub, yang berarti ada sesuatu yang berubah antara pemain dan Azzuri,” kata Morabito.

“Saya tahu ini karena saya sedang mengerjakan masalah Olivier Giroud ketika dia seharusnya meninggalkan Chelsea pada Januari.”

“Chelsea sekarang telah memperpanjang kontrak Giroud sebagai tindakan pencegahan, tetapi mereka sangat tertarik dengan Mertens.”

“Lampard bahkan meneleponnya hampir setiap hari. Saya bisa melihat Mertens pindah ke Chelsea,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *