fbpx

Frank Lampard: Pulisic Pantas Dapat Tempat di Skuad Utama Chelsea

BERITA BOLA – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan soal Christian Pulisic menjalang laga Liga Inggris kontra Burnley, Sabtu (26/10/2019).

Christian Pulisic tampil memukau ketika bermain di ajang Liga Champions melawan Ajax Amsterdam pada tengah pekan kemarin.

Pulisic masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-66 dan langsung memberikan dampak positif pada skuad The Blues. Pulisic membuat assist untuk gol kemenangan Chelsea yang dicetak Michy Batshuayi pada menit ke-86.

Kemenangan tipis 1-0 ata Ajax membawa Chelsea menduduki posisi puncak klasemen Grup H Liga Champions dengan torehan 6 poin.

Performa Pulisic tersebut membuat Frank Lampard mengindikasikan bahwa winger asal Amerika Serikat itu akan turun di menit pertama pada pertandingan selanjutnya.

“Dengan penampilan seperti itu, dia pantas mendapatkan tempat di skuad utama dan bermain secara reguler dalam beberapa minggu terakhir,” ucap Lampard seperti dikutip NBC Sport.

“Akan tetapi, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, semua pemain memiliki hak yang sama untuk bermain.”

“Sangat brilian ketika dia masuk dan memberikan dampak instan dan tentu dia akan segera menjadi starter, itu alasan dia ada di sini,” kata Lampard lagi.

Baca juga: Tak Tertarik Jadi Pelatih, Chiellini Lebih Suka Jadi Direktur Klub

Beberapa waktu lalu Lampard pernah mengungkapkan dia memiliki skuad yang sangat kompetitif. Hal itu dirasa menimbulkan masalah tersendiri, termasuk dalam urusan memilih pemain.

“Kami juga memiliki Callum Hudson-Odoi yang tampil sangat bagus saat melawan Newcastle minggu lalu.”

“Dan dalam urusan membuat peluang. Willian merupakan yang terbaik saat ini.”

“Christian sedang berada di jalur yang tepat, dia hanya perlu waktu, dia masih sangat muda,” tambah Lampard.

Selanjutnya Chelsea akan melakoni partai Liga Inggris dengan bertandang ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, Sabtu (26/10/2019).

The Blues yang saat ini dalam tren yang positif, mereka berhasil memenangi 3 pertandingan mereka di Liga Inggris. The Blues berhasil menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *