fbpx

Frank Lampard: Saya Tak Ingin Bek Saya Mencetak Gol, Saya Ingin Striker yang Mencetak Gol

BERITA BOLA -Sebuah pengakuan dibuat Frank Lampard. Pelatih Chelsea itu mengaku kurang senang melihat Marcos Alonso terus mencetak gol.

Bek 29 tahun itu sempat kesusahan menembus skuat utama musim ini, namun beberapa pekan terakhir ia mulai bersinar di skuat Chelsea. Pekan lalu, ia mencetak gol sehingga Chelsea menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Kemarin malam, pertandingan kontra Bournemouth, Alonso kembali menjadi pahlawan bagi The Blues. Ia berhasil mencetak dua gol sehingga Chelsea imbang dengan skor 2-2.

Meski lega melihat timnya selamat dari kekalahan, namun Lampard mengaku kurang senang melihat Alonso yang terus mencetak gol untuk Chelea. ” Marcos Alonso menjalani pekan yang sangat baik, namun saya tidak mau bek kiri saya menjadi pencetak gol terbanyak kami,” ucap Lampard seperti dikutip BBC.

Baca juga: Saingi MU, Chelsea Diklaim Ingin Gaet Houseem Aouar

Lampar sendiri tidak bermaksud untuk mengucilkan Alonso. Namu ia berharap para penyerang Chelsea bisa mengambil peran lebih banyak untuk mencetak gol ketimbang mengandalkan pemain bertahan.

“Saya ingin para penyerang kami yang mencetak gol dan mereka tidak mencetak gol hari ini. Kami ingin menang, namun ini liga yang sulit, dan kami akan berada dalam masalah besar jika kami terus bermain dengan kurang tajam.”

“Dengan berjalannya musim ini, kami harus senang bisa berada di peringkat empat. Jika kami bisa mengamankan posisi kami di empat besar, maka ini capaian yang luar biasa, kendati kami sebenarnya masih belum layak berada di posisi ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *