fbpx

Frank Lampard Tuntut Chelsea Fokus Dalam Setiap Laga Liga Champions

OLE777 Chelsea akan memulai perjalanannya di Liga Champions 2019/2020. The Blues yang dipenuhi pemain muda diminta untuk fokus saat pertandingan.

Chelsea tergabung di Grup H Liga Champions bersama Valencia, Ajax Amsterdam, dan Lille. Laga pertama Chelsea dimulai di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019) dinihari WIB, kontra Valencia.

Pertandingan tersebut sekaligus akan menandai debut Frank Lampard di Liga Champions sebagai manajer. Skuat yang dimiliki Lampard terbilang muda dengan rata-rata usia 26 tahun.

Lampard tahu betul bagaimana tampil di Liga Champions. Dia adalah kapten Chelsea saat di final mengalahkan Bayern Munich pada 2011/2012 silam.

Baca juga: Yakin Tak Kalah Lagi di San Paolo, Klopp?

“Hal utama yang saya temukan sebagai pemain adalah konsentrasi. Tingkat fokus anda disetiap pertandingan harus benar-benar tepat,” kata Lampard dilansir laman resmi Chelsea.

“Bukan berarti anda bisa melaju dengan hal-hal di Liga Inggris, tetapi level pemain yang lebih tinggi di Liga Champions dan gaya permainan yang berbeda terkadang bisa mengejutkan anda,” sambungnya.

“Anda tim yang hebat dalam serangan balik dan dapat melukai anda dalam satu detik, ketika anda merasa seperti memegang kendali, sehingga fokus keseluruhan akan menjadi poin utama yang akan saya buat,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *