fbpx

Fred Pemain Rekrutan Manchester United Paling Buruk Musim 2018/2019

OLE777 – Fred, Pemain Manchester United direkrut dari Shaktar Donetsk pada musim panas tahun lalu. Kehadirannya diharapkan dapat membantu Paul Pogba dan Nemanja Matic tetapi apa yang terjadi di lapangan tidak sesuai yang diharapkan. Dibawah dua manager, Mourinho dan Gunnar Solksjaer, Fred tetap tidak dapat menyesuaikan permainan MU sehingga ia kesulitan mendapatkan tempat di tim utama.

Mantan Bek Manchester United, Paul Parker diminta berkomentar tentang pemain yang paling buruk performanya pada musim ini, Ia menyebut Fred adalah pemain dengan performa paling buruk pada musim ini. Saya ingin memberikan itu pada Fred,” ketusnya kepada Eurosport.

[Baca Juga: Loftus-Cheek: Semoga Eden Hazard tetap Bertahan]

“Saya rasa banyak orang tidak akan mempertanyakan itu. Saya pikir banyak penggemar Manchester United bahkan akan setuju dengan saya,” lanjutnya. “Itu tidak berhasil baginya dan saya ragu apakah ia bahkan orang Brasil!”

Fred sendiri masih terikat kontrak dengan MU hingga tahun 2023. Sepanjang musim ini Fred hanya tampil 25 kali di semua ajang dengan koleksi satu gol dan 1 assist. Mantan gelandang MU lainnya, Paul Ince sebelumnya berkomentar tentang buruknya permainan MU pada musim ini dan ia menyarankan musim panas ini MU harus menjual beberapa pemainnya yang dinilai kurang berkontribusi terhadap klub.

Ia menyebut Phill Jones dan Nemanja Matic sebagai pemain yang kurang berkontribusi untuk tim. Ia menyebut juga Fred, Romelu Lukaku dan Anthoni Martial. Tak ketinggalan juga nama Ashley Young yang dinilai sudah uzur. “Young merupakan pemain profesional yang hebat. Kita semua pada akhirnya harus move one,” ucapnya pada 5 Live Sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *