fbpx

Frenkie De Jong Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Messi Di Barcelona

OLESPORT – Frenkie De Jong akan bermain bersama Barcelona pada musim 2019/2020 nanti. Ia mengaku sudah tidak sabar ingin bermain bersama Lionel Messi. Faktanya ia telah resmi menandatangi kontrak dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019 dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah. Meskipun ia sudah menandatangai kontrak dengan Barcelona tetapi ia baru akan bermain bersama Barca pada 1 Juli 2019 nanti. Dengan demikian, Ia masih akan memperkuat Ajax Amsterdam sampai musim 2018/19 berakhir.

Permainan De Jong bersama Ajax sangat bagus. Ia telah memberikan gelar juara Eredivisie dan KNVB Beker untuk Ajax serta ia telah berusaha membawa Ajax sampai semifinal Liga Champion. Sebenarnya ia mendapatkan banyak tawaran bermain untuk klub lain tetapi ia memilih Barcelona karena di sana ia dapat bermain bersama Lionel Messi.

[Baca Juga: Fred Pemain Rekrutan Manchester United Paling Buruk Musim 2018/2019]

“Rasanya fantastis jika bisa cocok dengannya (Messi). Saya hanya perlu memberikan operan kepadanya sebanyak mungkin!” dikutip dari Marca. Dan ia akan berusaha sebaik mungkin meskipun banyak tekanan yang sangat besar dibandingkan ia bermain bersama Ajax tetapi ia akan tetap menikmatinya.

“Saya tidak akan mengubah apa pun yang saya miliki, saya juga tidak masalah dengan fokus saya. Saya ingin belajar banyak hal yang terbaik,” lanjutnya.”Kami memiliki tim yang untuk dengan standar khas Belanda. Kami bermain bola dengan bersenang-senang dan kami telah menjalani masa-masa yang luar biasa,” tutup Frenkie de Jong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *