fbpx

Gabung Arsenal, Jadi Tahun Tersulit Bagi Kieran Tierney

Berita Bola – Bek muda Arsenal, Kieran Tierney berbicara soal musim debutnya bersama Arsenal. Pemain timnas Skotlandia itu mengaku bahwa satu tahun terakhir ini jadi periode tersulit dalam kehidupannya.

Jelang musim berakhir, banyak hal positif yang dapat dipetik pemain berusia 23 ini namun banyak juga rintangan yang harus dia hadapi.

Sebelum gabung ke Arsenal, masa depan Tierney sempat dispekulasikan. Hingga pada akhirnya dia pergi dari Celtic untuk berkostum tim raksasa Liga Primer Inggris Arsenal.

Dia tiba di London Utara dengan kondisi yang tak sepenuhnya bugar lalu cedera adalah tema baginya dalam mengarungi kehidupan baru.

Tetapi, ketika Tierney dalam kondisi 100 persen, dia adalah bintang the Gunners, sebagai bukti, bek kiri tersebut bisa disebut sebagai salah satu pilar utama tim semenjak restart.

Baca Juga : Jamie Vardy Dapatkan Gelar Top Skorer Liga Inggris

“Tahun yang sulit dalam kehidupan saya. Ada cedera dan sejumlah tantangan, tetapi Anda butuh tantangan, Anda harus berada di luar zona nyaman,” ungkapnya di laman resmi klub.

“Anda harus menantang diri sendiri untuk meningkatkan kemampuan dan sebelumnya saya sadar betul jika bergabung ke klub besar yang berisikan banyak pemain hebat tidak akan muda. Saya tahu, saya harus bekerja keras untuk mendapat tempat di tim.”

“Saya bersyukur untuk setiap kesempatan bermain dan berusaha habis-habisan. Saya harus membayar kepercayaan manajer dengan bekerja keras dan tampil bagus. Ini tentang kerja keras.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *