fbpx

Gabung Chelsea, Ini Gaji Fantastis untuk Timo Werner

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea dipastikan merekrut Timo Werner mulai musim 2020-2021. The Blues dikabarkan akan memberikan gaji dengan nominal yang tak main-main.

Chelsea merekrut Werner dari klub Bundesliga,  RB Leipzig dengan kontrak berdurasi lima tahun. Penyerang asal Jerman itu diboyong dengan dana sebesar 53 juta euro atau setara dengan Rp800 miliar.

Disamping harganya yang begitu mahal, Chelsea juga memberika gaji dengan niminal yang bisa dibilang besar kepada Timo Werner. Seperti dilansir AS, Werner akan mendapat gaji sebesar 15,5 juta euro pertahun.

Baca Juga: Robert Lewandowski Jadi Pemain Terbaik Bundesliga

Dengan angka tersebut, Timo Werner pun akan menjadi pemain Chelsea dengan gaji tertinggi bahkan jauh melampaui pemain penting Chelsea lain.

Tak hanya tinggi dibandingkan rekan-rekannya di Chelsea, bahkan gajinya tersebut pun masih termasuk tinggi di antara para pemain Liga Inggris lainnya.

Berdasarkan data yang dirilis Sportrac, hanya ada tiga pemain Liga Inggris yang punya gaji tahunan lebih dari 15,5 juta euro. Keitga pemain tersebut adalah David de Gea (19,5 juta), Kevin De Bruyne (16,6 juta), dan Raheem Sterling (15.6 juta).

Artinya, TImo Werner akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi keempat di Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *