fbpx

Gantikan Kepa, Chelsea Berencana Datangkan Marc-Andre ter Stegen

BERITA BOLA– Klub Premier League, Chelsea dikabarkan punya target baru pada musim panas nanti. Mereka tertarik rekrut Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona untuk menggantikan kepa Arrizabalaga.

The Blues berencana merombak skuad musim depan. Frank Lampard diberikan perintah oleh Roman Abramovich untuk menyulap Chelsea menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Salah satu sektor yang ingin ia perbaiki adalah penjanga gawang. Ia diberitakan habis sabar terhadap Kepa Arrizabalaga dan berniat untuk mencari kiper baru di musim panas nanti.

Dilansir Mundo Deportivo bahwa Lampard sudah memilih beberapa kiper potensial untuk dibawa ke Stamford Bridge. Salah satunya adalah kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga: Messi Dan Satien Diskusi Empat Mata, Usaha Messi Bangkitkan Barcelona

Menurut laporan tersebut, Lampard punya alasan mengapa ia tertarik merekrut kiper asal Jerman tersebut.

Kiper 28 tahun itu adalah salah satu kiper terbaik dunia saat ini. Ia sudah membuktikan kemampuannya tersebut bersama Barcelona.

Lampard menilai bahwa Ter Stegen bisa memberikan dampak instan bagi timnya, sehingga ia tertarik untuk memboyongnya ke London.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa peluang The Blues untuk membajak Ter Stegen dari Barcelona sedikit terbuka.

Sebab, saat ini pihak Ter Stegen dikabarkan tidak bahagia dengan Barcelona. Pasalnya manajemen Barca masih belum memberikan kontrak baru padanya, dimana kontraknya akan berakhir di tahun 2022 mendatang.

Jika Chelsea berani memberikan gaji yang besar, maka ada peluang sang kiper tertarik untuk angkat kaki dari Barcelona dan datang ke Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *