fbpx

Gara-gara Mourinho, David Luiz Dipaksa Pergi dari Chelsea

BERITA CHELSEA –¬† Bek asal Brasil, David Luiz dipaksa pergi dari Stamford Bridge usai Chelsea menang besar pada laga pramusim atas Salzburg, gara-gara Jose Mourinho.

David Luiz dkk sukses membekuk klub asal Australia, RB Salzburg dengan skor cukup tipis 3-5 pada kamis 1/8 di RB Arena Salzburg, Austria. Dilansir The Sun, bek berambut kribo asal Brasil itu dipaksa untuk segera meninggalkan Chelsea.

Menurut The Sun, permintaan itu datang dari para fans fanatik Chelsea yang tidak suka dengan permainan David Luiz. Karan itu Luiz disebut bermain dengan tidak konsisten selama pramusim berlangsung.

Ia juga disebut sebagai biangkerok tiga gol Salzburg yang bersarang di jala gawang Kepa Arrizabalaga  meski memetik hasil kemengan. para penggemar mengecam penalpilan David Luiz dan memohon kepadanya agar segera meninggalkan Chelsea.

Para fans seolah mendukung pendapat mantan pelatih Chelsea asal Portugal, Jose Mourinho. Sebelumnya Mourinho disebut mengkritik lini pertahanan Chelsea yang digalang David Luiz. Menurut Mourinho, Zouma selalu tampil baik secara konsisten untuk klub manapun.

“Chelsea klub yang sangat istimewa, tim ini membutuhkan bek tengah, Kurt Zouma,” kata Mourinho.

“Tim tidak perlu membeli dan mengeluarkan uang, Zouma pilihannya. Dia hebat bermain untuk Chelsea, Stoke City, Everton di Liga Premier League dan bermain untuk timnas Perancis,” tambah Mou.

[Baca jug: Mourinho Beberkan Masalah Terbesar yang Dihadapi Chelsea]

Jose Mourinho seolah mengingatkan Chelsea bahwa tim tersebut sudah memiliki bek terbaik untuk liga Inggris.

“Dia pemainmu [Chelsea], apakah Chelsea akan membeli bek lebih baik dari dia? Chelsea sudah memilikinya, tutup Morinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *