fbpx

Garry Neville : Man United Siap Tantang Liverpool di Musim Depan

Berita Bola Gary Neville sangat yakin jika Manchester United bisa menantang Liverpool dan Manchester City dalam persaingan perebutan gelar Liga Primer musim depan.

The Red Devils berada di peringkat kelima dan tertinggal 37 poin dari sang pemuncak, Liverpool, dengan kompetisi menyisakan sembilan pertandingan lagi.

United sebenarnya berada dalam performa yang bagus jelang kompetisi ditunda akibat pandemik virus corona pada Maret lalu. Neville yakin mantan klubnya itu bisa menjadi pesaing untuk persaingan gelar pada musim 2020/21.

“United akan berada dalam posisi yang sangat kuat untuk memiliki keberanian pada musim panas ini,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Ini akan sangat penting; mereka telah menemukan sejumlah performa sebelum ini dan kaca tampak setengah penuh dari setengah kosong dan menjadi 30 poin atau apa pun itu dari Liverpool. Saya mulai merasa yakin United bisa menantang musim depan.”

Baca Juga : Chelsea Selangkah Lagi Amankan Tanda Tangan Ben Chilwell

“Mereka perlu menambah tiga atau empat pemain berkualitas untuk itu dan United akan bisa memanfaatkan pasar pada musim panas ini, untuk melakukan beberapa urusan.”

Sebenarnya, dalam beberapa pertandingan terakhir, performa Manchester United sudah mulai membaik. Namun apa boleh buat, Liga Primer terpaksa ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *