fbpx

Gaspart klaim Messi Telah Kirim Peringatan Untuk Barcelona

BERITA BOLA – Eks presiden Barcelona, Joan Gaspart mengklaim Lionel Messi telah memberikan peringatan pada pihak klub bahwa ia tidak suka dengan cara klub beroperasi.

Sebelumnya ada kabar bahwa Messi berkuasa atas masa depannya sendiri di Barca. Ia bisa bebas meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini jika ia mau.

Hal tersebut tertera dalam klausul kontraknya. Setelah itu, Messi akhirnya buka suara terkait klausul tersebut.

Superstar asal Argentina tersebut memang tidak mengatakan ia ingin hengkang dari Barcelona. Namun ia juga mengisyaratkan tidak sepenuhnya berkomitmen pada klub tersebut.

“Saya tidak bisa mengkonfirmasi apapun karena kesepakatan kontrak saya dan Barcelona tidak bisa di umbar begitu saja,” kata Messi kepada Sport.

“Apa yang bisa saya uangkapkan saat ini adalah saya ingin bertahan di Barcelona selama mungkin. Saya sudah mengatakan sepanjang karir saya bahwa klub ini adalah rumah saya.”

“Saya juga tidak ingin sekedar memiliki kontrak panjang di klub ini karena saya menginginkannya. Saya ingin berada di klub ini karena fisik saya masih bagus untuk bermain di tim ini, dan saya ingin tetap menjadi bagian dari tim ini.”

Baca juga: Ini Rahasia Cristiano Ronaldo Tetap Bermain di Level Tinggi Meski Sudah 34 Tahun

Pesan Tersembunyi

Namun Gaspart meyakini bahwa Messi sebenarnya mengirimkan pesan tersembunyi dalam pernyataan itu. Ia mengklaim La Pulga sebenarnya mengirimkan peringatan kepada Barca.

“Andres Iniesta dan Xavi memiliki hal-hal seperti ini dalam kontrak mereka. Itu bukan hal baru,” tegasnya pada Cadena Ser.

“Apa yang dimiliki Messi adalah bagian dari filosofi Barca. Saya mengenalnya dengan baik dan saya tidak berpikir kata-katanya adalah tantangan bagi klub karena itu bukan gayanya,” cetusnya.

“Setelah setiap pernyataan muncul kata tetapi dan sementara klub mungkin memahami mereka sebagai hal yang tidak relevan, saya pikir itu adalah peringatan bahwa ia tidak suka bagaimana klub beroperasi,: kata Gaspart.

Lionel Messi sendiri sebelumnya sempat mengisyaratkan rasa kecewanya pada Barcelona terkait transfer Neymar. Ia tak merasa Blaugrana benar-banar serius berusaha untuk memulangkannya dari PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *