fbpx

Gelandang Anyar Barcelona, Miralem Pjanic Positif Virus Corona

Berita BolaBarcelona mendapatkan kabar buruk, gelandang barunya Miralem Pjanic, dinyatakan positif Virus Corona. Pemain 30 tahun itu pun tak bisa merapat ke Barcelona selama dua pekan ke depan.

Kabar buruk itu diumujmkan langsung oleh pihak Barcelona lewat akun Twitter mereka pada Minggu 23 Agustus waktu setempat. Mereka pun memastikan Pjanic melakukan isolasi mandiri selama 15 hari.

“Miralem Pjanic dinyatakan positif Corona usai melakukan PCR pada Sabtu 22 Agutus setelah merasa tidak enak badan. Pemain dalam kondisi sehat saat ini sedang melakukan isolasi mandiri dirumah,” pernyataan Barcelona.

“Karena itu, pemain tidak akan melakukan perjalanan ke Barcelona selama 15 hari ketika ia diharapkan melapor untuk siap bertuga bersama tim Barcelona,” lanjut pernyataan mereka.

“Untuk alasan ini, sang pemain tidak akan pergi ke Barcelona hingga 15 hari kemudian untuk bergabung bersama Barca.”

Kepastian Pjanic tertular korona itu pun dikonfirmasi langsung oleh sang pemain lewat akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Manchester City Tertarik Rekrut Jack Grealish

“Saya ingin meyakinkan semua orang yang peduli pada saya, saya baik-baik saja. Untungnya saya tidak menunjukkan gejala. Yang kami ajarkan saat ini adalah kami tidak boleh khawatir. Kami tenang dan menjalani protokol. Sampai jumpa lagi,” kata Pjanic

Pemain asal Bosnia tersebut baru saja bergabung dengan Blaugrana secara resmi, dengan klub telah mengumumkan sejak Juni silam bahwa ia didatangkan dengan banderol sekitar €65 juta.

Sementara itu, Arthur harus bergabung dengan Juventus, dengan kesepakatan yang diyakini mencapai €72 juta plus hingga €10 juta sebagai bonus.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi bagian dari empat Scudetto, menjalani total 178 pertandingan untuk Juve setelah direkrut dari AS Roma pada 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *