fbpx

Gelandang Serang Ajax Masuk Radar Buruan Chelsea

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea mulai menargetkan buruan mereka musim dingin nanti. Mereka diberitakan tertarik memboyong Hakim Ziyech ke Stamford Bridge.

Menurut rumor yang beredar, Chelsea akan belanja besar di musim panas nanti. Frank Lampard diberitakan akan diberi dana yang berlimpah untuk merombak ulang skuat The Blues.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Lampard adalah sektor sayap. Hal itu dikerenakan winger mereka, Willian dirumorkan akan meningalkan klub musim panas nanti.

Evening Standard mengklaim bahwa Chelsea sudah memiliki target transfer untuk menggantikan Willian. Mereka dirumorkan ingin mengangkut Hakim Ziyech dari Ajax.

Pertimbangan utama Chelsea merekrut Ziyech karena performanya yang istimewa dalam dua musim terakhir. Musim lalu ia membuat 21 gol dan 24 assist. Berkat kontribusinya itu, Ajax berhasil menjuarai gelar Eredivisie dan KNVB Bekker.

Baca juga: Frank Lampard Rindukan Christian Pulisic di Skuat Chelsea

Musim ini tercatat mengemas 8 gol dan 21 asisst bagi Ajax sehingga Chelsea menilai sang winger bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk tim mereka.

Namun, satu-satunya kendala Chelsea untuk mengamankan jasa Ziyech adalah harganya yang mahal. Kontraknya sendiri sebenarnya sudah mulai menipis yaitu hingga tahun 2022.

Namun karena statistiknya yang impresif, Ajax memasang harga sekitar 65 juta Euro untuk jasa pemain 26 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *