fbpx

Gemilang di Laga Arsenal vs Frankfurt, Saka Disebut Lebih Baik daripada Pepe

OLE777 – Salah satu legenda Arsenal, Martin Keown, mengomentari penampilan Bukayo Saka saat mantan timnya itu mengalahkan Eintracht Frankfurt pada matchday perdana Grup F Liga Eropa musim 2019-2020.

 

Keown menilai Saka menunjukkan performa yang jauh menjanjikan ketimbang rekrutan anyar Arsenal, Nicolas Pepe. Sebagaimana Diketahui, Saka memang menjadi salah satu pemain muda yang di pilih pelatih Arsenal, Unai Emery, bermain sejak menit awal dalam laga kontra Frankfurt.

 

Saka sendiri berhasil menjadi pemain paling menonjol di laga yang berlangsung di Commerzbank Arena dini hari tadi WIB. Ya Saka mampu menyumbangkan dua assist dari gol yang di cetak oleh Joe Willock serta Pierre Emerick Aubameyang.

 

BACA JUGA : Gol Tunggal Greenwood Bawah Man United Taklukkan Astana

 

Tidak hanya itu, Saka juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah tembakan melengkungnya gagal diamankan kiper Franfurt, Kevin Trapp.

 

Keown yang juga menyaksikan aksi-aksi Saka bersama Arsenal di laga melawan Frankfurt pun tidak tahan untuk memberikan pujiannya. Bahkan Keown menyebut apa yang ditampilkan Saka di laga tersebut jauh lebih baik dibandingkan Pepe dalam beberapa laga bersama Arsenal.

 

“Mereka (Arsenal) telah berkerja sangat keras untuk bisa menemukan pemain muda yang berbakat, dan mereka mendapatkannya pada diri Saka. Dia bermain luar biasa pada laga ini, pergerakannya benar-benar membuat saya terkesan,” puji Keown, seperti dikutip dari Goal, Jumat (20/9/2019).

 

Pada saat Saka mendapatkan bola, dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa, dia meneruskannya ke gawang, itu adalah gol yang indah. Untuk pemain yang baru berusia 18 tahun, ia memiliki ketenangan dan kecerdasan yang sangat menjanjikan,” lanjut pria berusia 53 tahun tersebut.

 

Saya harus mengatakan bahwa penampilan Saka bersama Arsenal malam ini jauh lebih baik ketimbang apa yang dilakukan Nicolas Pepe bersama Arsenal di beberapa laga terakhir mereka. Padahal, mereka menggeluarkan uang besar untuk mendapatkannya pada musim panas kemarin,” tutupnya.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *