fbpx

Gencar Dibicarakan Akan Hengkang Dari MU Ini Alasan Pogba

Berita BolaPaul Pogba gencar dibicarakan akan hengkang dari Manchester United. Sang kakak, Mathias Pogba,  menngungkapkan alasan mengapa adiknya ingin keluar dari Man United.

Mathias Pogba, yang kini bermain di divisi empat Liga Spanyol bersama Manchego, mengatakan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sulit memenuhi keinginan sang pemain untuk menjuari banyar gelar, termasuk Liga Champions.

“Semua orang tahu Paul ingin pergi dari Man United, dia ingin bermain di Liga Champions dan memenangi banyak gelar,” ungkap Mathias yang dikutip oleh Metro.

“Kita semua tahu itu tak akan tejadi di Manchester United. Kita akan lihat apa yang akan tejadi di musim panas nanti,” tambahnya Mathias.

Baca Juga  : Paul Scholes : Andai Mourinho di Chelsea, Maguire Pasti Mendapat Kartu

Sewaktu pogba kembali ke MU pada 2016 lalu, Setan Merah sebetulnya tak lagi setangguh saat ia tinggalkan empat tahun sebelumnyam kala masih ada Sir Alex Ferguson.

Semenjak Sir pensium pada 2013, MU belum lagi menjuari Liga Inggris. Khusus di Liga Champions, Si Setan Merah juga sulit untuk bersaing. Pencapaian terbaik mereka hanya sampai perempatfinal, yakni pada 2014 dan 2019 lalu. MU juga tak rutin bermain di ajang itu setiap musim.

Selama peridode keduanya di Man United, Pogba baru menyumbang Gelar liga Europa dan Runner Up Premier League, tepatnya pada 2017 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *