fbpx

Gonzalo Higuain Bisa Berakhir Bersama Juventus Musim Depan

OLESPORT – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain belum sepenuhnya berakhir di Juventus apalagi setelah Juventus telah menunjuk eks pelatihnya di Napoli dan Chelsea, Maurizio Sarri. Seperti yang diketahui Higuain Pernah membela Juventus selama 2 musim pada tahun 2016 lalu. Tetapi ketika mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo datang ke Juventus, Ia terpaksa harus kehilangan tempat hingga harus menagarungi musim bersama AC Milan dan Chelsea sebagai pinjaman.

Sekarang, masa pinjaman akan segera berakhir pada akhir bulan Juni nanti dan ia akan berakhir ke klub asalnya Juventus. dan faktanya , sekarang Juventus mengankat Sarri sebagai pelatih yang telah membawanya bergabung ke Chelsea pada bulan Januari lalu. Hubungan antara Sarri dan Higuain bisa dibilang sangat erat.

Sarri telah membuat Higuain tampil apik dengan mencetak 36 gol bersama Napoli dulu. Kerja sama antara keduanya akan dinantikan di Juventus. Tetapi, Higuain belum tentu akan kembali ke Juventus sebab lini depan Juventus sudah sangat banyak dan akan membuatnya kalah persaingan. Juventus sudah mempunyai lini serang sebanyak 7 orang jika Higuain bergabung maka akan menjadi 8 penyerang.

maka dari itu, banyak yang menyakini bahwa higuain akan tetap di Chelsea atau pindah ke klub lain agar tetap tampil secara reguler meskipun sekarang pelatih Juventus adalah Sarri. Tetapi Sarri yakin bahwa Higuain akan kembali ke Juventus.

[Baca Juga: Kembali ke Chelsea, Ini Peran Baru Petr Cech!]

“Pipa [panggilan Higuain] adalah pemain yang sangat saya cintai, dan itu tergantung padanya jika ingin bertahan. Di sini ada direktur yang telah memantau para pemain selama bertahun-tahun, jadi saya juga akan mendengar opini mereka,” tutur Sarri dikutip dari¬†Football Italia.

Mengenai kemungkinan bertahan, Sarri mengaku belum berbincang dengan Higuain saat masih bersama di Chelsea. Ia tidak terburu-buru karena bursa transfer musim panas ini masih panjang, tapi ia berjanji akan segera mencari titik temu.

“Saya belum berbicara dengan Gonzalo pasca pesta final Liga Europa. Saya harus mengatur serangkaian ide soal Juve dan juga klub ini,” tambahnya.

“Dia adalah pemain Juventus, jadi saat dia kembali dari berlibur, kami akan mendapatkan kesempatan untuk berbincang,” tandasnya.

Saat bersama Juventus, Higuain tampil tajam dan mampu mengoleksi total 40 gol dari 73 penampilan di Serie A. Sayangnya performanya menurun drastis setelah angkat kaki dari Allianz Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *