fbpx

Guardiola Ingatkan Arteta Soal Beratnya Tantangan Di Arsenal

Berita BolaPep Guardiola tak akan menghalangi jika Mikel Arteta memau mau menerima tawaran Arsenal. Guardiola pun berpesan kepada Arteta soal beratnya tugas di Arsenal.

Arteta di gadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Unai Emery sebagai manajer Arsenal. Pria yang saat ini menjadi asister manajer di manchester city itu sedang menjalani negosiasi denga pihak Arsenal.

Guardiola melihat tidak ada alasan bagi Arteta untuk menolak tawaran Arsenal. Namun, Guardiola ingatkan Arteta tentang besarnya tantangan di Arsenal.

Sejak di tinggal Arsene Wenger, Arsenal menjadi luntang lantung. Di Liga Inggris musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang dan yang lainnya masih berkutat di papan tengah klasemen Liga Inggris dengan menempati peringkat ke-10 dengan perolehan 22 Poin dari 17 pertandingan.

“Saya kira Arsenal selalu menjadi sala satu tim terbaik dalam 20 tahun terakhir,” Ujar Guardiola yang di lansir Telegraph.

BACA JUGA : Liverpool Muda Dihancurkan Aston Villa 5 Gol di Piala Liga

“Ketika Arsene Wenger menjadi manajer Arsenal, dia menaikan klub ke lever yang lebih tinggi dan sekarang mereka sedikit kesulitan dalam beberapa tahun terakhir.”

“Ketika klub mengambil keputusan untuk mengganti manajer dan membeli pemain, itu agar menjadi lebih baik. Apakah itu akan terjadi atau tidak, saya tidak tahu.”

“Kalau Arteta memang memutuskan untuk pindah, saya doakan yang terbaik untuknya,keluarganya dan untuk masa depan karier profesionalnya. Dan saya akan mengalahkanya.. Nada bercanda,”Ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *