fbpx

Guardiola Sebut Setan Merah Masih Bisa Bangkit

Berita Bola Pep Guardiola merasa Manchester City belum aman meskipun sudah mengalahkan Manchester United 3-1 di leg I semifinal Piala Liga Inggris. MU dinilai masih bisa bangkit nantinya.

Di pertandingan itu, City menjadi penantang MU di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dinihari WIB. The Citizens membuat Setan Merah tidak bisa berbuat banyak di babak pertama sehingga unggul tiga gol lebih dulu dari Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan gol bunuh diri Andreas Pereira. Sedangkan satu-satunya gol balasan MU dicetak oleh Marcus Rashford di babak kedua.

Dengan hasil ini, The Citizens sudah melangkah satu tingkat di final. Pasalnya, City cuma akan butuh minimal hasil seri untuk lolos saat nantinya MU menjadi tamu di Etihad dalam pertandingan leg II pada 30 Januari mendatang.

Sementara itu tim setan merah masih harus hadapi tantangan berat. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut wajib menang setidaknya tigal gol untuk ke partai pucak.

Namun, Guardiola tak ingin terlalu angkuh dengan keungulan ini. Pada musim lalu, MU membuktikan bisa membalikan keadan saat menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions, untuk lolo ke perempatfinal.

“ini belum selesai. Kami masih ingin memiliki satu pertandingan lagi dan kita lihat saja apa yang terjadi,” ujar Guardiola yang di kutip BBC.

BACA JUGA : Hasil Carabao Cup : Man City Pecundangi MU 3-1 di Old Trafford

“Tentu saja Manchester United masih bisa Comeback. Pada tahun lalu saja ketika mereka kalah melawan PSG dan kemudia bisa lolos (di Liga Champions). Mereka punya lembaran sejarah dan kebanggan ” tambahnya manajer City ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *