fbpx

Guardiola : The Citizens Sulit bersaing Dengan Liverpool

Berita Bola Josep Guardiola akui kalau di musim ini Manchester City tak kan bisa bersaing dengan Liverpool. Mantan manajer Barca itu memilih melupakan The Reds dan fokus ke hal lain.

Liverpool tampil luar biasa konsisten pada musim ini. sampai sekarang belum ada yang mampu mengalahkan The Reds, Hanya Man United yang mampu menahan imbang Liverpool saat ini. The Reds Unggul 14 point atas Manchester City. itupun Liverpool masih punya satu pertandingan lebih banyak. Di sisi lain, The Citizens justru sering dapat kejutan tak menyangka. Lima kekalahan sudah mereka telan musim ini, plus kehilangan poin dari dua kali bermain imbang.

Jalannya kompetisi memang masih panjang. Tapi kondisi-kondisi yang terjadi pada Liverpool dan juga City membuat Guardiola memilih realistis dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

“Kami ingin duel lawan mereka, tetapi karena berbagai alasan kami tak bisa melakukanya. Lupakan soal mereka, dan tetap fokus untuk bermain,” Ujar Klopp dikutip dari BBC

Baca Juga  :  Hasil Piala Super Spanyol : Real Madrid Berhasil Kalahkan Atletico lewat Adu Penalti

Kemenangan 6-1 yang didapat Man City dalam lawatan ke Aston Villa membuat terjadi perubahan di papan atas klasemen Liga Inggris. City kini bertengger di posisi dua, menggeser Leicester City.

Tapi tetap saja, Liverpool masih melesat jauh di urutan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *