fbpx

Hadapi Atalanta, PSG Berharap Banyak Pada Neymar

Berita Bola – Pelatih klub Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menaruh harapan tinggi pada penyerangnya, Neymar jr. di laga hidup dan mati babak perempatfinal Liga Champions menghadapi Atalanta.

Neymar belum mampu memberikan prestasi untuk Paris Saint-Germain di Liga Champions. Sejauh ini, bintang asal Basil itu mampu membawa Les Parisiens mencapai babak 16-besar.

Minim prestasi bersama PSG di Liga Champions itu lantas membuat Neymar selalu menjadi sorotan. Maklum, ia telah diboyong PSG dari Barcelona dengan nilai transfer fantastis, yakni 222 juta euro atau sekitar Rp 3,8 triliun.

Neymar pun dipastikan bakal kembali memperkuat PSG di Liga Champions setelah membantu timnya tersebut lolos dari babak 16 besar usai menyingkirkan Borussia Dortmund. Setelah absen cukup lama karena sanksi, kemampuan olah bola Neymar masih impresif.

Baca Juga : Chelsea Bidik Bek Muda Milik Brighton, Siapa Dia?

“Ia suka pertandingan besar dan suka pertandingan yang menentukan,” ujar Tuchel.

“Dia adalah pemain yang bisa anda percayai dalam pertandingna besar. Saya sangat yakin ia menampilkan perfroma bagus dan memegang kunci untuk kami. Ia punya mentalitas untuk situasi seperti ini,” lanjutnya.

” Saya benar-benar yakin dia akan menampilkan perfroma yang besar dan bahwa dia memegang kunci untuk kami, dia memiliki mentalitas untuk situasi seperti ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *