fbpx

Halaand Akui Kesal Jika Tak Bikin Gol Saat sesi Latihan

Berita Bola – Pelatih Borussia Dortmund , Lucien Favre, Terkejut dengan Erling Braut Halaand. Pasalnya Striker 19 tahun itu di nilai sudah mengasah insting menyerangnya di sesi latihan.

Halaand baru saja di datangkan Dortmund dari Red bull Salzburg pada bursa transfer musim dingin ini. Penyerang berusia 19 tahun itu juga sudah menjalani laga debutnya, dan hasilnya pun membuat rekan setimnya kagum.

Debut haaland terjadi pada pekan lalu, Saat itu Dortmund sedang menghadapi Augsburg di Liga Jerman. Turun sebagai pengganti di babak kedua, Haaland mampu membuat hat-trick yang dan membawa Dortmund menang dengan skor 5-3.

Jelang laga melawan FC Cologne, Favre pun memuji kinerja Halaand di awal debutnya.  Pemain yang pernah di incar oleh Man United dan Juventus itu di nilai sudah memperlihatkan kualitasnya sejak sesi latihan.

“Jika dia melewatkan kesempatan mencetak gol di sesi latihan, dia akan kesal. Betapa mengagumkannya bisa melatih pemain seperti itu”Ujar Favre yang di lansir Sports Illustardet.

“Dia membuat suasana kebahagiaan dan itu bagus untuk semua orang.” tambahnya

Haaland, yang sudah mencetak 31 gol musim ini, berpeluang mejalani debutnya sebagai starter di Liga Jerman saat menghadapi FC Cologne di Signal Iduna Park, Sabtu (25/1/2020). Di pertmuan pertama mereka, Dortmund menang 3-1 atas lawannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *