fbpx

Hampir Masuk Man City di 2009 ini Kata Podolski

Berita BolaLukas Podolski bercerita dirinya sebelum gabung bersama Arsenal, Podolski ternyata mendapat tawaran juga dari Manchester City untuk bermain di Liga Inggris.

Arsenal adalah tempat pertama Podolski untu bermain di Liga Inggris. Penyerang asal Jerman itu gabung dengan The Gunners pada tahun 2012 setelah sudah 3 tahun membela Cologne.

Dulu sebelum ia ke Arsenal, rupanya Podolski pernah hampir merumput di Inggris pada 2009, Ia sempat di tawarkan Manchester City untuk bergabung tapi ia menolaknya dan bergabung dengan Cologne.

Baca Juga : Benzema Cinta Sepakbola Karena Ronaldo

“Saya bertemu dengan Man City di Munich,” Ujar Podolski

“Saya dapat tawaran dari Jerman dan Negara lain dan bisa saja sayang mendapatkan uang yang banyak, tetapi saya ingin gabung dengan Cologne.”tambahnya

Sebelumnya Podolski sudah bermain dengan Bayern  Munich pada 2006 karena sulit untuk menembus tim utama ia pun memutuskan untuk kembali bersama Cologne.

“Saya tidak suka cara orang-orang bicara soal masa-masa saya di Bayern. Waktu itu saya masih muda, saya main bersama pemain-pemain top, saya bikin banyak gol dan assist,” kata Podolski.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *