fbpx

Hanya Cadangan di Chelsea, Ini Curhatan Olivier Giroud

OLE777 – Striker Chelsea, Olivier Giroud tangah tenggelam dalam situasi rumit di Chelsea. Dia lebih senior, tapi kalah dari Tammy Abraham dalam persaingan menjadi striker utama The Blues.

Striker 32 tahun ini hanya memainkan 191 menit untuk Chelsea musim ini. Sebagian lagi karena Frank Lampard memang lebih memercayai Abraham.

Dipercaya, Abraham tidak menyia-nyiakan kesempatan. Dia memulai musim dengan Impresif, tepatnya dengan delapan gol sejauh ini di semua kompetisi.

Meski masih muda, Tammy Abraham sudah terbukti bisa menjadi andalan Chelsea. Giroud kian tersingkir ke bangku cadangan.

Kurang Ideal

Giroud tidak membantah, situasi ini memang sulit untuknya. Bagaimanapun, striker ada untuk mencetak gol, tapi dia bahkan tidak bisa mendapatkan menit bermain. Giroud tidak punya cara selain terus berlatih dan berusaha keras.

“Saya baik-baik saja, saya sudah pernah mengalami masa-masa sulit. Sekarang bukanlah situasi yang ideal.” ucap Griuod kepada L’Equipe via Metro.

“Saat ini, Tammy sedang melaju kencang. Dengar, sulit menggantikan striker ketika dia sedang sukses.”

“Saya sabar. Saya bekerja keras di sesi latihan. Anda harus menjaga pola pikir positif. Kami akan memainkan banyak pertandingan,” sambungnya.

Baca juga: Real Madrid dan Man City Menanti Sanksi UEFA

Tetap Mendukung

Selain itu, Giroud menghargai keputusan Lampard yang lebih memercayai Tammy Abraham. Dia percaya yang paling penting adalah kemenangan tim dan laju di kompetisi.

“Pekan lalu, saya melewatkan tiga pertandingan karena virus penyakit yang memaksa saya berbaring. Sekarang saya sudah merasa lebih baik,” lanjutnya.

“Pelatih lebih senang memainkan Tammy. Itu baik untuk tim. Dia membuat kami ingin terus bekerja keras dan berjuang di kompetisi,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *