fbpx

Harry Kane Disarankan Untuk Bertahan Di Tottenham Hotspur

Berita BolaHarry Kane saat ini sedang  berada dititik yang sangat pelik, antara cinta dan ambisi juara. Imbasnya, masa depannya di Tottenham Hotspur menjadi tanda tanya. Namun, ada yang bilang Kane tak perlu mengorbankan cinta demi ambisi. Syaratnya: Percaya pada Jose Mourinho.

Sepanjang kariernya bersama The Lilywhites, penyerang 26 tahun itu total sudah membukukan 181 gol dari 278 penampilan. Musim ini, Kane telah mencetak 17 gol dari 25 laga sebelum kompetisi-kompetisi dihentikan karena pandemi virus Corona.

BACA JUGA : PSG Tertarik Permanenkan Mauro Icardi

Eks pemain Tottenham Juergen Klinsmann percaya Mourinho hanya butuh waktu saja untuk mendapatkan hasil-hasil lebih baik. Pengalamannya juara di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol diyakini bakal dinikmati tim London utara tersebut.

“Jose adalah pelatih yang jelas luar biasa. Dia pastinya punya filosofinya sendiri, caranya sendiri menggarap segala sesuatu,” kata Klinsmann kepada talkSPORT, seperti dikutip Standard.

Terakhir kali Tottenham merasakan nikmatnya merengut gelar juara adalah saat memenangi Piala Liga Inggris musim 2007/2008 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *