fbpx

Hasil Akhir Pertandingan AC Milan vs FC Bologna Skor 2-1

OLESPORT – Setelah melalui serangkaian hasil buruk, AC Milan akhrinya kembali ke jalur kemenangan. Dalam laga lanjutan Serie A melawan Bologna pada hari Selasa 7 Mei 2019, skuad asuhan Gennaro Gattuso tersebut menang dengan skor 2-1.

Pada menit awal permainan milan sempat membuat peluang melalui Hakan Calhanoglu pada menit ke-10 tetapi sayang tembakannya masih dapat di tepis oleh Skorupsi. menit ke 27, gawang Milan bergetar, melalui aksi Rodrigo Palacio yang berhasil membobol gawang Gianluigi Donnarumma. Namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit karena sudah terjebak offside terlebih dahulu. Pada menit ke -37 akhirnya Milan mencetak gol melalui penyerang andalan mereka yaitu Suso, ia dengan brilian berhasil lolos dari penjagaan tiga sampai empat orang lalu ia melepaskan tembakan yang tidak mampu di jangkau oleh Skorupski. skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

[Baca Juga: Prediksi Pertandingan Ajax vs Tottenham 09 Mei 2019]

Pada awal-awal pertandingan babak ke dua Milan langsung mempunyai peluang emas melalui tembakan jarak jauh Calhanoglu setelah mendapatkan umpan dari Krzysztof Piatek, sayang peluang tersebut masih gagal menemui sasaran. Pada menit ke 67 Milan berhasil memperbesar kemenangan berkat gol dari Borini. Tak lama berselang Bologna berhasil memperkecil ketinggalan atas milai melalui gol Mattia Destro setelah menerima umpan dari Nicola Sansone. Pertandingan semakin memanas setelah Lucas Paqueta di hadiahi kartu kuning yang kedua oleh wasit karena melakukan reaksi keras usai dilanggar oleh Erick Pulgar.

 

Jelang pertandingan berakhir, Bologna pun ikut bermain dengan 10 orang setelah Nicola Sansone dihadiahi kartu kuning kedua oleh sang wasit karena memberikan reaksi yang buruk terhadap Franck Kessie. Skor 2-1 tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.

[Baca Juga: Prediksi Pertandingan Chelsea vs Eintracht Frankfurt 10 Mei 2019]

Susunan Pemain :
AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Cristian Zapata, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Lucas Paqueta, Lucas Biglia (Jose Mauri 26′), Franck Kessie; Suso (Samu Castillejo 79′), Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu (Fabio Borini 61′).

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Arturo Calabresi, Danilo, Lyanco, Mitchell Dijks; Erick Pulgar, Andrea Poli (Federcio Santander 86′); Riccardo Orsolini (Simone Edera 80′), Nicola Sansone, Mattias Svanberg (Mattia Destro 63′); Rodrigo Palacio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *