fbpx

Hasil Akhir Pertandingan Chelsea vs Watford Skor 3-0

OLESPORT –Tanggal 5 Mei¬† lalu Chelsea telah mengalahkan watford dengan skor telah 3-0 untuk chelsea.

Pada pertandingan tersebut, tempo permainannya sangat tinggi karena kedia tim saling serang dan saling menciptakan sejumlah peluang. Gol-gol Chelsea diciptakan oleh Ruben Loftus-Cheek, David Luiz dan Gonzalo Higuain.

Pada babak pertama laga, Chelsea dan Watford sama-sama bertukar serangan tetapi masih belum ada yang berhasil mencetak gol. Pada menit ke -30 David Luiz dilanggar di kotak pinalti tetapi wasit tidak mengganggapnya sebagai pelanggaran jadi pertandingan tetap dilanjutkan. Hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

[Baca Juga: Hasil Akhir Pertandingan Arsenal vs Brighton skor 1-1]

Pada babak ke -2 Chelsea langsung, Hazard langsung menggebrak pertahanan Watford tetapi masih dapat di selamatkan oleh Foster. Hingga akhirnya pada menit ke-48 Loftus-Cheek sukses menanduk bola hasil umpan silang kaki kiri Hazard, dari sayap kanan. Gol tersebut membuat mental para pemain Chelsea bangkit hingga akhirnya 3 menit berikutnya giliran David Luiz yang mencetak gol melalui tandukan sepak pojok. Pada menit ke-75 giliran Higuain yang mencetakan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Pedro.

Watford sempat mengancam pertahanan Chelsea namun upaya dari Holebas masih membentur nistar gawang. Sampai akhir pertandingan skor 3-0 tidak berubah untuk kemenangan Chelsea. Dengan kemenangan ini Chelsea naik ke posisi -3 klasemen Liga Inggris dan kemenangan ini juga menjadi tiket ke Liga Champions musim depan semakin terbuka lebar.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Gonzalo Higuain, Eden Hazard.

Watford (4-2-2-2): Ben Foster; Kiko Femenia, Adrian Mariappa, Craig Cathcart, Jose Holebas; Nathaniel Chalobah, Abdoulaye Doucoure; Will Hughes, Roberto Pereyra; Gerard Deulofeu, Troy Deeney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *