fbpx

Hasil Akhir Pertandingan Manchester City vs Leichester City Skor 1-0

Manchester city vs Leichester city

OLESPORT – Pada hari Senin tanggal 07 dinihari tadi dilakukan pertandingan antara Manchester City vs Leicester City di Etihad Stadion dengan skor akhir 1-0 untuk Manchester City. Bagi Manchester City, kemenangan ini sangat berarti karena membuat mereka memuncaki klasemen liga inggris setelah unggul 1 poin dari Liverpool yang berada di peringkat ke -2

Pada babak pertama Manchester city langsung menggebrak pertahanan Leichester, sayang belum ada peluang yang berbuah gol. pada menit ke-32, Serio Aguero mendapatkan peluang ketika hasil sepak pojok di belokan sergio aguero sayangnya Kasper Schmeichel berhasil menghalang bola sebelum melewati garis gawang. Serangan terus menerus di luncurkan oleh tuan rumah tetapi hingga akhir babak pertama skor masih tidak berubah yaitu 0-0.

[Baca Juga: Gary Cahill Bersiap Tinggalkan Chelsea]

Memasuki babak ke -2 Manchester city tetap menggunakan strategi menyerang penuh tetapi masih belum membuahkan hasil, hingga pada menit ke -70 tuan rumah memecahkan kebuntuannya melalui Kompany dengan gol spektakuler. Tembakan dari luar kotak pinalty melaju keras tanpa bisa di hentikan oleh penjaga gawang leichester, Schmeichel. Pada menit ke -87 Leichester mendapatkan peluang untuk menyamai kedudukan melalui Iheanacho tetapi sayang penyelesaiannya masih melebar jauh dari target. Hingga akhir pertandingan Skor tetap tidak berubah dengan kemenangan untuk Tuan Rumah dengan skor 1-0.

Susunan Pemain
Manchester City: Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko; Foden (Sane 56′), Gundogan, David Silva (Stones 90′); Bernardo Silva, Aguero (Jesus 87′), Sterling.

Leicester: Schmeichel; Ricardo Pereira, Evans, Maguire, Chilwell; Tielemans (Barnes 75′), Ndidi; Albrighton (Gray 85′), Choudhury, Maddison (Iheanacho 80′); Vardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *