fbpx

Hasil Carabao Cup : Man City Pecundangi MU 3-1 di Old Trafford

Berita BolaManchester City berhasil mengalahkan Man United di Old Trafford 3-1 di ajang Semifinal Carabao Cup, Rabu (8/1/20) dinihari WIB. Pada pertandingan The Citizens membuat MU tidak leluasa mengalirkan bola di babak pertama sehingga berhasil unggul tiga gol lebih dahulu.

3 gol Man City diciptakan oleh Bernardo Silva, dan Riyad Mahrez, serta diuntungkan dengan gol bunuh diri Andreas Pereira. Sedangkan satu-satunya gol balasan MU dibuat Marcus Rashford usai turun minum.

Gol pembuka anak asuh Pep Guardiola datang dari kaki Bernardo Silva. Gelandang serang asal Portugal itu melepaskan tendangan melengkung yang bersarang ke pojok kanan gawang dan tidak bisa di jangkau sang kiper MU, David de Gea.

Enam belas menit berjalan giliran Riyad Mahrez yang menempatkan nama di papan skor. Mahrez melakukan trik menipu De Gea dan menceploskan bola ke gawang United dengan sangat mudah untuk membuat skor jadi 2-0.

BACA JUGA : Guardiola Sebut Setan Merah Masih Bisa Bangkit

Petaka bagi MU tidak berhenti sampai disitu, hanya enam menit berselang. Bola hasil umpan Kevin De Bruyne yang coba dihalau Andreas Pereira malah masuk ke gawang De Gea. skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan The Citizen.

Tim yang di latih Solskjaer tersebut berupaya bangkit di babak kedua. Tetapi sangat sulit memangkas margin 3 gol yang dikejar Man United. Alhasil hanya satu gol yang bisa dicetak tuan rumah di babak kedua melalui Marcus Rashford pada menit ke-70.

Gol penyerang asal Inggris itu tidak bisa menyelamatkan MU yang sudah ‘kalah’ segalanya di babak pertama. Dengan Kekalahan yang cukup besar  ini membuat Peluang MU tipis & harus bisa membalikkan keadaan saat gantian dijamu Man City pada leg kedua Piala Liga Inggris, 29 Januari 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *