fbpx

Hasil Coppa Italia : Inter Milan berhasil Amankan Slot Perempat Final

Berita BolaInter Milan melangkah ke perempatfinal usai kalahkan Cagliari dengan skor 4-1. dengan kemenangan ini Nerazzurri berhasil amankan slot ke perempat final.

Bertanding di Giusppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB, Inter langsung unggur atas cagliari. Keunggulan tersebut di dapat tuan rumah saat laga belum gelap semenit berjalan.

Romeo Lukaku berhasil mebobol gawang tamu. Laga baru berjalan 21 detik, striker Belgia itu bisa memanfaatkan kesalahan backpass pemain Cagliari, Nahitan Nandez, ia merebut bola yang menuju kotak penalti, dan melepaskan tendangan kaki kiri yang menigirm bolanya kegawang tamu.

Unggul 1-0 membuat inter tambah bersemangat mencetak angka. hasil nya pada menit ke-22 Borja Valero membobol gawang Olsen dan Skor mejadi 2-0.

Baca Juga : Melawan Middlesbrough Akan jadi Penampilan Terakhir Eriksen bersama Spurs ?

Dibabak kedua, Inter mampu menambah 1 gol lagi lewat Romeo Lukaku dan ini menjadi kedua kalinya lukaku mencatat namanya dipapan skor.

Pada menit ke-72 Cagliari berhasil mencetak 1 gol lewat tendangan Christian Olivia dan skor menjadi 3-1. Inter tidak tinggal diam membalas dengan cepat pada menit ke-80 tim tuan rumah pun menambah angka di papan skor lewat Andrea Ranocchia skor pun menjadi 4-1.

Skor 4-1 ini bertahan hingga laga tuntas dan kemenangan ini meloloskan inter ke babak perempatfinal Coppa Italia. Tim arahan Antonio Conte tinggal menunggu pemenang dari pertandingan Fiorentina vs Atalanta yang baru akan bertanding Rabu Malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *